September 28, 2021

Lowongan Kerja Terbaru di PT. Sucofindo 2021

Selamat datang di Blog Fadliansyah, Situs ini Membahas dan Memberikan Informasi Lowongan Perkerjaan SMK/SMA/S1/D3 Terupdate dan Terpercaya, Sudah banyak dari Teman kita yang di Terima Kerja, dengan Melihat Lowongan Kerja yang ada di website ini, Jangan Lupa share ke teman kalian yang sedang membutuhkannya juga.




Sekilas Tentang PT. Superintending Company of Indonesia (Persero)

PT Superintending Company of Indonesia (Persero) atau yang biasa dikenal dengan sebutan PT.  Sucofindo adalah salah satu perusahaan persero yang dibangun antara Pemerintah Republik Indonesia dengan SGS, yang merupakan perusahaan inspeksi atau standarisasi ISO terbesar di dunia yang berpusat di Jenewa, Swiss.

Lowongan Kerja di PT. Sucofindo 2021


Bekerjasama dengan PPM Manajemen, PT. Sucofindo mengundang talenta muda terbaik buat bergabung di dalam"Program Management Trainee Sucofindo 2021" dan memberikan peluang terbaik bagi talenta-talenta terbaik untuk menjadi pionir muda profesional yang sangat kompetitif di arena internasional dan ikut serta berkontribusi untuk membangun Indonesia.

Persyaratan atau kualifikasi calon pelamar kerja PT. Sucofindo 2021 :
  • Warga Negara Indonesia.
  • Umur maksimum 25 tahun pada 1 Oktober 2021.
  • Status saat ini belum menikah, dan semasa mengikuti 2 ( dua ) tahun pertama selaku Management Trainee, sanggup untuk menunda pernikahan.
  • Jenjang pendidikan minimal S1/Sederajat.
  • IPK minimum 3.00 ( PTN ) & 3.25 ( PTS ) dengan skala 4.00.
  • Program studi yang disyaratkan : Teknik Pertanian, Teknik Pertambangan, Teknik Perminyakan, Teknik Geologi, Teknik Geodesi, Teknik Perkapalan, Teknik Lingkungan, Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Metalurgi, Teknik Kelautan, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Teknik Mesin, Teknik Fisika, Teknik Elektro, Arsitektur, Kesehatan dan Keselamatan Kerja ( K3 ).
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris dibuktikan dengan sertifikat TOEFL dengan skor minimal 450 yang masih berlaku sampai dengan Desember 2021.
  • Sanggup menjalani ikatan dinas dalam waktu 5 tahun terhitung semenjak diterima sebagai PTT Management Trainee.
  • Bersedia ditempatkan di semua area kerja PT Sucofindo ( Persero ).
  • Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba.
  • Tidak sedang menjadi anggota atau pengurus organisasi politik atau terlibat kegiatan politik praktis.
  • Tidak sedang menjadi anggota atau pengurus organisasi terlarang.
  • Tidak pernah tersangkut kegiatan kriminal secara langsung ataupun tak langsung, dibuktikan dengan melampirkan dokumen SKCK Asli yang masih berlaku sampai dengan Desember 2021.
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai kakak-adik kandung/tiri/angkat; orang tua-anak kandung/tiri/angkat.

Untuk memudahkan registrasi online, silakan persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen, seperti :
  1. Pas Foto terbaru.
  2. E-KTP/Surat Keterangan Perekaman E-KTP Asli.
  3. Ijazah Asli yang digunakan untuk melamar.
  4. Transkrip Nilai Asli yang digunakan untuk melamar.
  5. Sertifikat TOEFL yang masih berlaku sampai dengan Desember 2021 (selain TOEFL Prediction).
  6. Surat Pernyataan sesuai format download.
  7. Foto seluruh badan berlatar belakang warna putih dengan menggunakan pakaian dan sepatu formal.
  8. Surat Keterangan Sehat ( dokter ) Asli.
  9. SKCK Asli yang masih berlaku sampai dengan Desember 2021.
  10. Data dan soft file (dengan format JPG, masing-masing file/dokumen berukuran maksimum 100kb untuk Pas Foto dan E-KTP/Surat Keterangan Perekaman E-KTP serta maksimum 500kb untuk lainnya) dari dokumen diatas.

Jika sobat memenuhi persyaratan atau kualifikasi lowongan kerja PT. Sucofindo 2021 diatas, bisa mendaftar lowongan kerja melalui laman https://ppm-rekrutmen.com/sucofindo dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. 

Paling lambat tanggal 1 Oktober 2021 (jam 23.59 WIB).


Informasi Tambahan terkait lowongan kerja PT. Sucofindo 2021 :

  • Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran, selain melalui laman tersebut.
  • Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi dan nomor telepon seluler yang masih aktif.
  • Pelamar dilarang menggunakan alamat email milik orang lain dalam proses pendaftaran.
  • Saat mendaftar, tidak ada layanan untuk mengoreksi atau merubah data-data serta dokumen yang telah dikirim oleh pelamar. Jadi pastikan kalian cek kebenaran datanya secara teliti.
  • Semua proses seleksi lowongan kerja PT Sucofindo tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/menjanjikan sesuatu/menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke call center PPM Manajemen.

 


PERHATIAN!!

Lowongan ini telah terverifikasi dan sudah dicek kebenarannya. Ingat! Sebelum melamar, selalu perhatikan tanggal kadaluarsa/deadline lowongan kerja yang sobat inginkan! Karena banyak pesan masuk ke kami mengatakan, bahwa tidak ada lowongan yang dia lamar. Setelah kami cek, ternyata dia mengirim lamaran kerja yang sudah kadaluarsa. 

Pesan saya untuk sobat semua yang sedang mencari kerja, tetap semangat dan jangan kendor, kalau memang rezeki ada saja jalannya. Yang terpenting Usaha dan Berdoa Pasti akan mulus dan tercapai apa yang kita inginkan.

Terimakasih semoga membantu sobat semua, bila ada yang ingin di pertanyakan dan bila Blog ini bermanfaat berikan komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon