July 14, 2017

Lowongan Kerja PT. Samsung Electronics Indonesia (SEIN)

Selamat datang di Blog Fadliansyah, Situs ini membahas dan memberikan informasi lowongan perkerjaan SMK/SMA/S1/D3 terupdate dan terpercaya, Sudah banyak dari teman kita yang diterima kerja, dengan melihat lowongan kerja yang ada di website ini, Jangan lupa share ke teman kalian yang sedang membutuhkannya juga.

PT. Samsung Electronics Indonesia (SEIN) saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru bulan Juli 2017 untuk mencari dan menyeleksi calon tenaga kerja baru yang selalu siap bertugas dan memberikan pelayanan di setiap bagian atau divisi kerja dalam perusahaan.


Lowongan kerja terbaru dan terupdate PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) tahun bulan Juli Agustus 2017


Sekilas PT. Samsung Electronics Indonesia (SEIN)

PT. Samsung Electronics Indonesia (SEIN) adalah Perusahaan elektronik asal Korea Selatan yang memproduksi Smart Phone, LED TV, STB, dan Blueray. Sebagai Perusahaan yang sudah berada di Indonesia selama kurang lebih 25 tahun, PT SEIN saat ini berada pada posisi kejayaan dan sebagai raja produsen smartphone kelas dunia.

Perusahaan selalu berkomitmen dalam mempelopori budaya leadership global berkeragaman, dengan semangat kebersamaan terhadap seluruh konsumen. PT. SEIN memiliki beberapa kunci sukses untuk perjalanan panjang ke depan. Mereka adalah: People, Excellence, Change, Integrity, dan Co-Prosperity. Sebagai Perusahaan yang memiliki standard internasional tentunya mereka akan selalu berpegang teguh terhadap core value tersebut. 

Dengan image sebagai perusahaan global, Karyawan PT. Samsung Electronics Indonesia (SEIN) selalu memiliki improve untuk konsumen lewat smartphone, media serta perkembangan teknologi terkini. Oleh karena semangat selalu ingin menciptakan hal baru itulah, ada rasa bangga dan semangat untuk belajar ketika kamu bergabung dan berkarir di PT. SEIN. 


Lowongan Kerja PT. Samsung Electronics Indonesia (SEIN)


PT. Samsung Electronics Indonesia (SEIN) saat ini membuka lowongan kerja terbaru bulan juli 2017 untuk ditempatkan di bagian PURCHASING

Persyaratan Untuk Pelamar Kerja


Persyaratan Umum
  • Jenjang Pendidikan : Sarjana/S1
  • Jurusan : Teknik Industri
  • IPK minimal : 3.0
  • Bahasa yang dikuasai : English in Advance Level
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik.
  • Memiliki pengetahuan dan keterampilan komputer (word, excel, & power point).
  • Memiliki kerjasama tim yang baik.
Lain-lain :
  • Penempatan : Cikarang, Jawa Barat
  • Status : Full-Time Position
  • Lamaran diterima paling lambat tanggal 13 Agustus 2017

Sudah siap bekerja dan memenuhi persyaratan lowongan kerja PT. Samsung Electronics Indonesia (SEIN) bulan Juli 2017 tersebut? silahkan kirim lamaran via online kesini . Jika anda belum memiliki akses, silakan registrasi member terlebih dahulu disini


Keterangan : Mohon di lihat tanggal Update Lowongan Kerja ini, untuk memastikan Lowongan Kerja Terbaru atau sudah lama!



Terima kasih telah mengunjungi website Info Lowongan Kerja 2016 - 2017 Terupdate Setiap Hari Untuk Lulusan SMK/SMA/SI/D3 ini, dan membantu anda dengan sedikit Informasi yang saya berikan dan sudah teruji keberadaannya.

Pesan saya untuk kalian para pencari kerja, tetap semangat dan jangan kendor. Kalau memang rezeki, ada saja jalanNya yang terpenting usaha dan berdoa Pasti akan mulus apa yang kita inginkan.

Bila ada yang ingin ditanyakan, silakan berikan komentar di bawah ini. Jika lowongan pekerjaan ini belum anda butuhkan, bantu sebarkan dan SHARE informasi ini agar bermanfaat buat teman-teman lainnya yang sedang mencari kerja. Semoga bermanfaat!


EmoticonEmoticon