July 2, 2017

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia (BCA)

Selamat datang di Blog Fadliansyah, Situs ini Membahas dan Memberikan Informasi Lowongan Kerja 2017 untuk Lulusan SMK/SMA/S1/D3 Terupdate dan Terpercaya, Sudah banyak dari Teman kita yang di Terima Kerja, dengan melihat lowongan kerja yang ada di website ini, Jangan lupa SHARE ke teman kalian yang sedang membutuhkannya juga.

PT. Bank Central Asia (BCA) saat ini sedang membuka lowongan perkerjaan untuk ditempatkan di posisi yang sedang dibutuhkan.




Bank Central Asia (BCA) termasuk Bank swasta terbesar di Indonesia, berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Grup. Perusahaan hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh bersama menjadi bank terbesar di Indonesia. 

Selama hampir 60 tahun, Bank BCA tidak pernah berhenti dalam memberikan penawaran dan berbagai macam solusi untuk menjawab kebutuhan keuangan dan kebutuhan nasabah dari berbagai macam kalangan masyarakat dan golongan.

Sesuai dengan motto BCA “Senantiasa di Sisi Anda”, perusahaan akan selalu berupaya untuk menjaga kepercayaan serta harapan nasabah. Mendapatkan kepercayaan dari semua lapisan masyarakat untuk masalah kebutuhan keuangan adalah suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi Bank BCA.

Faktor terpenting dalam mendapatkan hati konsumen dan memenangkan semua persaingan adalah hubungan antara bank dengan nasabah. BCA sangat percaya itu. Oleh karena itu, untuk lebih meningkatkan kepercayaan tersebut, BCA membuka peluang buat pencari kerja untuk bergabung dan bekerja sama di posisi Program Relationship Officer (PRO).

BCA telah mempersiapkan sedini mungkin calon Relationship Officer tersebut melalui program pelatihan dalam jangka waktu 1 tahun yang disebut dengan Program Relationship Officer. Lulusan dari Program Relationship Officer ini akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.  

Selain itu, fasilitas yang akan diberikan selama pelatihan peserta akan mendapatkan uang saku, uang jaminan kesehatan, tunjangan akhir tahun, THR dan tang pasti mendapatkan pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Lowongan Kerja PT. Bank Central Asia (BCA)


Persyaratan : Program Relationship Officer (PRO)

  • Lulusan : Sarjana S1, IPK minimal 2,75
  • Usia dibatasi maksimal 25 tahun
  • Mempunyai kompetensi interpersonal yang baik
  • Menyukai job yang berhubungan dengan personal atau nasabah
  • Memiliki tinggi dan berat badan proporsional (berpenamiplan menarik) 
  • Bersedia tidak menikah selama masa percobaan (1 tahun)
  • Ikut menjalani ikatan dinas setelah pelatihan selesai.
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Cabang BCA berikut : Jakarta, Ambon, Balikpapan, Bandung, Batam, Denpasar, Surabaya, Lhokseumawe, Palangkaraya, Pangkal Pinang, Samarinda, Tarakan, Tanjung Pinang, Tebing Tinggi.

Lain - lain : 

  • Tahapan penerimaan calon tenaga kerja  : Seleksi administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, Tes Kesehatan.


Jika kalian memenuhi syarat Lowongan Kerja terbaru PT. Bank Central Asia (BCA), silahkan kirimkan lamaran kerja langsung dengan mengisi formulir resmi lamaran kerja online BCA disini 

Sekedar informasi buat calon pencari kerja, bahwa BCA tidak memungut biaya seleksi apapun dalam proses seleksi baik via telepon, sms, atau email. Jika ada yang minta biaya atau apapun itu dan mengatasnamakan perusahaan atau siapapun, itu adalah penipuan!  




Keterangan : Mohon di lihat tanggal Update Lowongan Kerja ini, untuk memastikan Lowongan Kerja Terbaru atau sudah lama

Lowongan Terbaru Lainnya : Lowongan Kerja PT. Citilink Indonesia 2017

Terima kasih telah mengunjungi website Info Lowongan Kerja 2016 - 2017 Terupdate Setiap Hari Untuk Lulusan SMK/SMA/SI/D3 ini, dan membantu anda dengan sedikit Informasi yang saya berikan dan sudah teruji keberadaannya.

Pesan saya untuk kalian para pencari kerja, tetap semangat dan jangan kendor. Kalau memang rezeki, ada saja jalanNya yang terpenting usaha dan berdoa Pasti akan mulus apa yang kita inginkan.

Bila ada yang ingin ditanyakan, silakan berikan komentar di bawah ini. Jika lowongan pekerjaan ini belum anda butuhkan, bantu sebarkan dan SHARE informasi ini agar bermanfaat buat teman-teman lainnya yang sedang mencari kerja. Semoga bermanfaat! 


EmoticonEmoticon