August 19, 2021

Lowongan Kerja di Astra Motor Center HSO Jakarta

Selamat datang di Blog Fadliansyah, Situs ini Membahas dan Memberikan Informasi Lowongan Perkerjaan SMK/SMA/S1/D3 Terupdate dan Terpercaya, Sudah banyak dari Teman kita yang di Terima Kerja, dengan Melihat Lowongan Kerja yang ada di website ini, Jangan Lupa share ke teman kalian yang sedang membutuhkannya juga.




Sekilas Tentang PT. Astra Motor


Astra Motor (PT Astra International Tbk. – Honda Sales Operation), merupakan salah satu Corporate Operation PT Astra International Tbk. yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merk Honda.

Sejak tahun 1990 hingga 2013, peran Honda Sales Operation sebagai Dealer Resmi Sepeda Motor Honda terbesar di Indonesia telah menyebar di 21 Provinsi dengan jumlah Dealer Resmi lebih dari 160 Dealer, 80 Bengkel resmi dan jumlah pos penjualan lebih dari 100 outlet dan memiliki lebih dari 3.550 Karyawan dengan penjualan perbulan mencapai 30.000 Unit.

Dealer Resmi yang pertama adalah Dealer Resmi Kudus di Semarang yang dibuka pada tahun 1990 yang beralamatkan di Jl. A. Yani Ruko Panjunan Blok A 5-7, Kudus. Sedangkan Dealer Resmi yang ke-130 yang baru saja dibuka adalah Dealer Resmi Tegal 2 di Semarang yang beralamatkan di Jl. Garuda RT. 06 RW. 03 (Perum Bumi Bongkok Asri) Kel. Bongkok Kec. Kramat Kab. Tegal, 52181

Lowongan Kerja di PT. Astra Motor Center Jakarta


PT Astra Motor Center Pusat yang berlokasi di Jakarta, saat ini sedang membuka Lowongan Pekerjaan untuk di Posisikan sebagai PIC CRM.

Adapun Persyaratan atau kualifikasi calon pelamar adalah sebagai berikut :

  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Diutamakan pria.
  • Bisa mengendarai sepeda motor (memiliki SIM C).
  • Pendidikan minimal D3, diutamakan Jurusan Teknik Informatika.
  • Belum menikah.
  • Menguasai olah data Excel (soting, pivot table, formula, dan grafik) dan familiar data analytic.
  • Data & Service oriented, problem solving, inisiatif, good communication.
  • Dapat bekerja dibawah tekanan.
  • Memiliki keinginan & cepat belajar hal baru.
Jika sobat memenuhi persyaratan atau kualifikasi lowongan PT Astra Motor Center Jakarta diatas, silakan kirim lamaran anda langsung via email ke : nadia.azariamustakim@hso.astra.co.id  atau  risha.karina@so.astra.co.id

Jangan lupa, subject email isi dengan :  Lamaran PIC CRM - ( nama anda )

Lamaran dikirim paling lambat tanggal 21 Agustus 2021. Jadi, jangan sampai telat ya.


NOTE.

Lowongan ini telah terverifikasi dan sudah dicek kebenarannya. Ingat! Sebelum melamar, selalu perhatikan tanggal kadaluarsa/deadline lowongan kerja yang sobat inginkan. Karena banyak pesan masuk ke kami mengatakan, bahwa tidak ada lowongan yang dia lamar. Setelah kami cek, ternyata dia mengirim lamaran kerja yang sudah kadaluarsa. 

Pesan saya untuk sobat semua yang sedang mencari kerja, tetap semangat dan jangan kendor, kalau memang rezeki ada saja jalannya. Yang terpenting Usaha dan Berdoa Pasti akan mulus dan tercapai apa yang kita inginkan.

Terimakasih semoga membantu sobat semua, bila ada yang ingin di pertanyakan dan bila Blog ini bermanfaat berikan komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon