July 4, 2017

Lowongan Kerja PT. Waskita Karya (Persero)

Selamat datang di Blog Fadliansyah, Situs ini Membahas dan Memberikan Informasi Lowongan Kerja 2017 untuk Lulusan SMK/SMA/S1/D3 Terupdate dan Terpercaya, Sudah banyak dari Teman kita yang di Terima Kerja, dengan melihat lowongan kerja yang ada di website ini, Jangan lupa SHARE ke teman kalian yang sedang membutuhkannya juga.

PT. Waskita Karya (Persero) Tbk sedang membuka lowongan kerja sebagai MANAGEMENT TRAINEE.


lowongan kerja terbaru terupdate juli 2017 pt waskita karya persero



PT Waskita Karya (Persero) Tbk merupakan salah satu BUMN yang terdepan dalam industri konstruksi, engineering, infrastruktur, investasi, dan realty. Di dalam industry konstruksi, mereka memiliki aktivitas dengan cakupan yang luas diantaranya adalah jembatan, pelabuhan, jalan tol, pabrik semen, bangunan penyaluran air, bandara, saluran air, pabrik, dan, dan fasilitas industri lainnya.

PT Waskita Karya (Persero) Tbk memegang teguh dan mempunyai kepercayaan yang kuat bahwa pegawai merupakan aset yang terbaik. Perusahaan memiliki komitmen tentang kesetaraan dalam proses rekrutmen, untuk mengembangkan dan mempertahankan talenta paling unggul guna memenuhi visi dan misi.

Lowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero) Tbk


Melalui program rekrutmennya, PT Waskita Karya (Persero) Tbk saat ini memberikan kesempatan dan membuka lowongan kerja terbaru dan terupdate di Bulan Juni tahun 2017 untuk memilih calon – calon tenaga kerja yang siap terjun ke setiap lini kerja perusahaan yang sedang dibutuhkan. Yaitu Program MANAGEMENT TRAINEE yang terbagi menjadi dua, yaitu Teknik dan non Teknik

  • MT Teknik  : Jurusan Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Teknik Elektro, Teknik Geologi, Teknik Geodesi, Teknik K3, Teknik Lingkungan, Teknik Mesin.
  • MT Non Teknik : Jurusan Kesehatan Masyarakat (Peminatan K3), Akuntansi, Manajemen Keuangan, SDM, Hukum, Marketing / Pemasaran.


Persyaratan  Program Management Trainee

  • Fresh Graduate.
  • Lulusan : Sarjana S1 dari Universitas yang memiliki reputasi dengan IPK minimum 2.75
  • Usia dibatasi maksimal 25 tahun
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan komitmen yang kuat dalam pencapaian karir dan tujuan personal serta tujuan organisasi.
  • Tertarik dengan industry konstruksi, engineering, precast, realty dan jalan tol.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia dan di Luar Negeri.

Jika memenuhi semua syarat Lowongan Kerja terbaru PT. Waskita Karya (Persero) Tbk , silahkan kirimkan lamaran kerja langsung dengan mengisi formulir resmi lamaran kerja online dari PT. Waskita Karya Tbk disini disini atau disini (pilih salah satu).

Pendaftaran / pengisian formulir paling lambat tanggal 15 Juli 2017 !

Info karir selengkapnya, bisa dilihat di Official web PT. Waskita Karya Persero Tbk atau hubungi :

HRD PT Waskita Karya (Persero) Tbk

PT. Waskita Karya (Persero) Tbk
Jl. MT Haryono Kav No 10 Cawang Jakarta Timur
(021) 8508510






Sekedar informasi buat calon pencari kerja, bahwa PT. Waskita Karya (Persero) Tbk tidak memungut biaya seleksi apapun dalam proses seleksi baik via telepon, sms, atau email. Jika ada yang minta biaya atau apapun itu dan mengatasnamakan perusahaan atau siapapun, itu adalah penipuan!  



Keterangan : Mohon di lihat tanggal Update Lowongan Kerja ini, untuk memastikan Lowongan Kerja Terbaru atau sudah lama


Terima kasih telah mengunjungi website Info Lowongan Kerja 2016 - 2017 Terupdate Setiap Hari Untuk Lulusan SMK/SMA/SI/D3 ini, dan membantu anda dengan sedikit Informasi yang saya berikan dan sudah teruji keberadaannya.

Pesan saya untuk kalian para pencari kerja, tetap semangat dan jangan kendor. Kalau memang rezeki, ada saja jalanNya yang terpenting usaha dan berdoa Pasti akan mulus apa yang kita inginkan.

Bila ada yang ingin ditanyakan, silakan berikan komentar di bawah ini. Jika lowongan pekerjaan ini belum anda butuhkan, bantu sebarkan dan SHARE informasi ini agar bermanfaat buat teman-teman lainnya yang sedang mencari kerja. Semoga bermanfaat! 


EmoticonEmoticon