May 19, 2017

Mau Jual Beli Barang Bekas Yang Aman dan Berkualitas di Prelo.co.id aja, Gampang banget loh!

Hariku bersama Prelo - memang zaman ini udah modern sekali ya gays, belanja udah gak susah lagi. Gak harus tuh yang namanya menuju ke toko - toko hanya untuk nyari barang yang kita beli, tapi mungkin bagi beberapa orang takut dengan berbelanja Online, karena ngeri ditipu. Berarti kamu mainnya kurang jauh gays, karena kamu belum pernah sih belanja di toko online.

Belanja di prelo.co.id aja

Makanya kamu cari dong informasi tentang toko online yang terpercaya dan aman pastinya, selain toko online yang sudah pernah kamu kenal seperti Bukakampak, oleex, tokosidia. Ini mah Belum ada apa - apanya, dibandingkan toko yang mantap ini, terus gak lama saya ketemu sama toko online yang bernama Prelo.co.id.

Karena disini lebih keren, karena cuma di Prelo.co.id kamu bisa membeli Barang bekas atau barang Second tapi dengan keadaan yang bagus loh ya, di toko lain mah gak ada tuh yang seperti ini. Kamu mau cari barang apa aja di sini ada kok misalkan kamu mau cari sepatu Dr.Martens Bekas atau pakaian misalnya Switter bahan katun second, tapi bingung cara nya bagaimana? Tenang karena toko online ini sudah mempunyai aplikasi dengan sistem pembayaran yang mudah didalamnya, jadi kalian bisa membeli barang Preloved dengan sangat mudah, ikuti ya langkah - langkahnya dengan menginstal aplikasinya.

Cara menginstal aplikasi Prelo


1. Buka handphone kalian ya gays, pastikan memiliki paket Internet, karena namanya toko online butuh tuh, yang nanya koneksi.

2. Lalu bisa kalian download aplikasinya di Website resmi Prelo.co.id tersedia 2 pilihan ada melalui Android dan melalu Ios, pilihlah sesuai gadget yang kalian pakai ya, atau bisa langsung menuju Playstore dengan mengetikan kata kunci "prelo" tinggal kalian unduh, mudah kan dan besar aplikasi ini juga cuma 9 Mb kok, jadi gak bikin hape kami lemot.

3. Setelah kamu sudah selesai menginstalnya, kamu tinggal pilih Mulai, tapi daftar dulu ya, tinggal langsung daftar saja pakai akun Facebook kalian. Jangan lupa untuk mengisi data diri dan memasukan nomor telepon yang valid, nanti akan digunakan untu verifikasi, setelah selesai. langsung saja menuju menu pencarian, dan cari deh barang Second yang kamu mau.

Karena cuma di Prelo yang mempunyai sistem tawar - menawar, jadi kalau misalnya uang kamu belum cukup, kamu bisa nawar. siapa tau harganya cocok sama keuangan kamu, Mas tapi aku masih bingung, kalo beli di Prelo gak akan ketipukan? Ihh kan tadi udah aku bilang, di sini itu aman, karena sistem pembayarannya juga menggunakan REKBER (Rekening Bersama) jadi kamu jangan takut ketipu.

Penting : Kamu bisa bertransaksi 100% aman dengan Rekening Bersama Prelo. Wasapadai apabila kamu diminta untuk bertrasaksi di luar Prelo, Apabila jika permintaan yang kurang wajar, Karena Transaksi diluar Prelo Kami tidak bertanggung jawab, bila terjadi apa - apa.

Sekarang buruan belanja di Prelo karena sudah pasti aman dan berkualitas lagi, Jangan lihat Barang bekasnya tapi kualitasnya bisa di adu dengan toko sebelah, dan untuk kamu yang sudah mahir menggunakan aplikasi Prelo ini, Jangan lupa kamu ajarin teman kamu yang nanya - nanya soal aplikasi ini dan ajak mereka menggunakan Reffereal Bonus kamu, kamu dapat uang temen kamu juga untuk, Jadi sama - sama menguntungkan.

Semoga bermanfaat, Terimakasih.

1 komentar so far

aya juga sudah merasakan belanja di prelo, barangnya second tapi masih bagus. Kemaren saya beli minyak rambut bekas, tapi masih banyak isinya dan harganya murah, bener. Btw kunjungan baliknya ya, terimakasih :D


EmoticonEmoticon