March 4, 2017

Blog Fadliansyah Kini Sudah Punya Aplikasi Android

Blog Fadliansyah kini sudah punya aplikasi android loh, aplikasi ini saya buat khusus untuk memudahkan anda melihat lowongan kerja dengan mudah tinggal membuka aplikasi dan anda langsung di alihkan ke blog fadliansyah untuk melihat lowongan kerja terbarunya, tanpa harus ribet - ribet membuka blog atau mencari dari pencarian website. anda cukup klik aplikasinya setiap hari dan lihat lowongan terbaru yang update setiap hari.


Dengan adanya aplikasi ini selain tidak membuang waktu anda, karena hanya dalam 1 sentuhan saja sudah bisa melihat lowongan kerja ini, dan di aplikasi ini ada 3 menu yang saya terapkan yang saya rasa sudah cukup mendukung untuk keperluan para pencari kerja yaitu 3 menu tersebut di antara lainnya : Website, Fans Page Facebook dan Group Facebook karena aplikasi ini baru saya buatnya dan belum saya masukan ke playstore karena untuk memasukan sebuah aplikasi membutuhkan sedikit dana untuk bisa menaruh aplikasi khusus blog ini.

Aplikasi Android Lowongan Kerja Blog Fadliansyah


Cara mendapatkan aplikasi ini pun sangat mudah, anda cukup mengklik download yang berada di tampilan widget di kanan atas bila anda yang membuka website ini dari komputer namun untuk anda yang membuka lewat smartphone tampilan download widget aplikasi blog ini berada di bawah menu pencarian yang ada di tampilan website ini. untuk mendowloadnya anda bisa lihat di gambar.


Cara Download Aplikasi Blog Fadliansyah


  1. Buka website blog fadliansyah di google dengan kata kunci : Blog Fadliansyah
  2. Setelah masuk lihat Widget dan klik Download seperti gambar di atas
  3. Lalu setelah terunduh maka anda cukup menginstalnya saja
  4. Bila selesai menginstal buka aplikasinya
  5. Dan Enjoy anda kini sudah bisa dengan mudah membuka lowongan kerja dan melihat yang terbaru setiap harinya dari blog ini

Kabarkan aplikasi sederhana ini ke teman, kerabat atau saudara anda yang memang membutuhkan lowongan perkerjaan, insya allah bermanfaat bagi anda semua. dan untuk sementara ini aplikasi hanya bisa di dapatkan di blog ini. doakan saja nanti aplikasi akan saya tambahkan menu seperti : Kirim lamaran kerja via emai, Tips tes psikotes dan lainnya.

Penutup

Saya membuat aplikasi ini semata - mata hanya untuk memudahkan langkah anda untuk mencari perkerjaan, memang saat ini sudah untuk mencari kerja apalagi di zaman 2017 ini, saya sendiri dulu susah sekali mencari kerja, namun karena memang kita sudah berusaha ada saja jalannya dan alhamdulilah saya sudah berkerja walaupun saya sudah berkerja setiap pulang kerja saya sempatkan sedikit waktu untuk memberikan informasi lowongan kerja melalui website saya ini. Sekianlah artikel yang saya buat ini yang berjudul Blog Fadliansyah Kini Sudah Punya Aplikasi Android. Bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan saran anda tentang artikel di atas. mohon berikan komentar anda di kolom komentar di bawah ini terimakasih.


EmoticonEmoticon