December 28, 2016

3 Hal Yang di Takutkan Beberapa Perusahaan Yang Ada di Indonesia

Asal Kalian tahu di zaman sekarang ini sangat susah menjadi Karyawan Tetap di sebuah Perusahaan, Kalian yang Berkerja di Zaman ini pasti Merasakannya. Saya pun demikian. Banyak sekali Faktor yang Menyebabkan itu semua bisa Terjadi. Walaupun tidak semua Perusahaan. Tapi hampir 98% Perusahaan di Indonesia Minimnya Pengangkatan Karyawan Tetap. Faktor dan Hal - Hal tersebut akan saya Jabarkan disini, dan Apa saja yang di Takuti Perusahaan Bonafit maupun Perusahaan Kecil. Kalian akan Tau mengapa susahnya Pengangkatan Karyawan Tetap di Negeri kita ini. Lihat beberapa contohnya di bawah ini :

1. Kenaikan Gaji


Kenaikan Gaji? Pasti sudah tidak asing lagi masalah kenaikan Gaji yang ada di Indonesia. Di Indonesia Pasti setiap Tahun mengadakan yang namanya kenaikan Gaji. Karna memang kebutuhan Pokok kehidupan, semakin naik Tahun, semakin Mahal dan Apa - apapun menjadi naik. Oleh sebab itu jangan heran kalo di Negri ini. Ada yang namanya Kenaikan Upah / Gaji di setiap Tahunnya. Lantas Hal ini sangat di Takutkan Perusahaan, Selain Pengeluaran bertambah bagi Perusahaan, untuk menggaji Karyawannya. Dan untuk Keperluan Bahan Baku Perusahaan itu sendiri.

2. Pengangkatan Karyawan Tetap


Pengangkatan Karyawan memang sangat di Takuti juga Oleh Perusahaan Besar walupun Kecil. Kalo menurut Perusahaan Orang Indonesia Cendrung Anarkis dan Pemalas? Ett saya juga orang Indonesia. Tapi tidak semuanya kok.

Di Indonesia sudah di Tetapkan batas Kontrak Kerja yaitu 2 Tahun. Setelah itu antara di Habiskan Kontraknya dan bila di Perpanjang, Maka akan di angkat menjadi Karyawan Tetap. Tetapi banyak sekali Perusahaan yang mengkontrak Para Pekerjanya 4 Tahun, 6 Tahun hingga ada yang 10 Tahun. Tapi masih dalam Status Karyawan Kontak.

Kalau ini ketahuan oleh Pemerintah, Maka perusahaan ini sebenarnya sudah kena Pasal, Tetapi hukum di Indonesia, Menurut saya Tidak di Lakukan dengan Bijak. Sehingga banyak Perusahaan yang Mengkontrak dengan seenaknya saja, mau berapa lama.

3. Bonus Akhir Tahun


Bonus Akhir Tahun memang sangat di nanti - nantikan Oleh para pekerja yang berada di Indonesia, Apalagi sebentar lagi kan mau memasuki Tahun 2017. Karna sudah Tutup buku Hampir seluruh Perusahaan. Untuk yang Karyawan Tetap Pasti akan dapat yang namanya Bonus Akhir Tahun. " Tapi sayang Tidak semua Perusahaan yang Mengeluarkan Bonus di Akhir Tahun " hanya perusahaan Tertentu saja dan Perusahaan yang Bonafit saja. Inilah Hal ke - 3 yang juga termasuk yang di takuti Perusahaan.

Penutup

Sekian pembahasan saya Tentang 3 Hal Yang di Takutkan Beberapa Perusahaan Yang Ada di Indonesia semoga untuk Kalian yang belum berkerja atau yang sudah berkerja. Tetap semangat Karna Rezeki bukan hanya berkerja di Perusahaan. Harus tetap Usaha,Berdoa dan Ikhtiar. Terimakasih semoga bermanfaat. Bila ada yang ingin di tanyakan saya harapkan Komentar di Kolom di bawah ini yang sudah admin sediakan.

1 komentar so far

Betul banget gan, itu namanya karyawan harus belajar ikhlas menerima itu semua


EmoticonEmoticon