November 11, 2016

Cara Alternatif Tips Lolos Tes MCU

Memang sangat tidak di disangka saat kita Tidak Lolos Tes MCU, Padahal tidak Perokok dan Tidak pernah Menggunakan Narkoba, dan Meminum - Minuman keras, tapi tetap saja Gagal terus saat tes kesehatan. Sebelum saya akan memberikan Tips Alternatif cara yang biasa saya pakai untuk menghadapi Tes MCU di perusahaan mana pun, sekarang Kita mengetahui dahulu apasih Tes kesehatan, untuk apasih Tes kesehatan itu.

1. Kegunaan Tes MCU bagi perusahaan



Tes Kesehatan sangat Berguna untuk setiap perusahaan dan walaupun tidak semua perusahaan yang menggunakan Tes Kesehatan ini, Tes Kesehatan Ini sangat berguna bagi perusahaan terkait, Karna perusahaan membutuhkan orang yang sehat dan tidak mempunyai riwayat penyakit berbahaya, agar tidak ada terjadi Hal yang tidak diinginkan saat berkerja, agar tidak merugikan perusahaan, agar bisa lembur, kalau kita tidak sehat maka perusahan tersebut Tidak mau mau menggunakan jasa kita , untuk membuat produksinya.


2. Tips Biar Lulus MCU 100% berhasil


Ini Tips yang saya gunakan setiap menghadapi Tes MCU di perusahaan dan Alhamdulilah cara ini memang ampuh, Tapi tetap harus berdoa, oke inilah Tips yang saya gunakan Lihat di bawah ini :

  1. Minumlah Air Putih yang banyak dan Kurangi dahulu, minuman yang berwarna
  2. Istirahat yang cukup jangan bergadang, Karna darah kita nanti akan kotor
  3. Kurangi kecap / soda susu / bear brand cara ini bukan cara terbaik, malah akan merusak sistem pencernaan kita, minumlah secukupnya saja
  4. Saat tes paru - paru, saya saran kan Tahap Nafas, agar rongga paru - paru tertutup ( khusus perokok berat )
  5. Untuk perokok Aktif saya sarankan berenti terlebih dahulu saat menghadapi Tes Kesehatan
  6. Gigi berlubang di cabut terlebih dahulu atau bisa juga di tambah di dokter gigi terdekat
  7. Pengambilan air mani, ambilah air mani yang Tengah, dan jangan lupa bawa air di kantong, menggunakan plastik es. Setelah terisi air mani kalian , campurlah dengan air putih. ( Cara ini terlihat curang, Tapi No Problemlah )

3. Tes Kesehatan Mata


Memang sangat tidak enak mempunyai mata minus, apalagi saat menghadapi Tes Kesehatan Perusahaan, Rasa minder, Rasa tidak pede, Rasa gak yakin pasti akan di alami, Terus tips nya apa. Tapi ada yang bilang menggunakan Softlens atau Lensa Mata, memang ada yang berhasil dengan cara ini tapi tidak semuanya berjalan mulus. Okelah ini Tips buat yang minus di bawah ini :

  1. Menggunakan Softlens atau Lensa Mata ( Tidak semua berjalan Mulus )
  2. Cari perusahaan yang tidak menggunakan Tes Kesehatan
  3. Masuk kerja pakai Orang dalam yang terpercaya
  4. Masih banyak kok Perkerjaan lain selain harus di perusahaan.

Jadi bagaimana kalian akan mencoba cara yang saya terapkan atau kalian punya Tips masing - masing itu hak kalian, ini pengalaman pribadi saya, Mohon maaf bila ada kurang lebihnya saya mohon maaf, Terimakasih semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon