December 1, 2016

Alamat dan Kesejahteraan PT. TNF (Triyasa Nagamas Farma)

Profil Perusahaan


PT. TNF (Triyasa Nagamas Farma) adalah perusahaan yang bergerak di bidang Farmasi yang membuat berbagai Obat - obatan, Obat yang di Produksi Perusahaan ini adalah obat KB, obat Penurun Panas, Asam Mefenamat, Vitamin dan masih banyak lagi dan Perusahaan ini Asal China Perusahaan Ini hanya ada 1 di indonesia, sebab perusahaan ini bisa di bidang perusahaan masih berkembang dan makin lama semakin berkembang pesat, perusahaan ini terletak di kawasan industri Pulo gadung, Jakarta Timur.

Produksi Perusahaan


Perusahaan ini membuat obat KB (Keluarga Berencana) dan banyak Jenis seperti Implant, Suntik, Pil dan lainnya, selain itu memproduksi Air Mineral juga yang bermerk "Sun Air" dan obat penurun panas, obat batuk, Peralatan Rumah sakit, Infuse, Vitamin kesehatan dan masih banyak lagi.


Gaji PT. TNF (Triyasa Nagamas Farma)


Gaji perusahaan ini terbilang mengikuti UMR Jakarta yang di tetapkan oleh Pemerintah, selain itu Lemburan di perusahaan ini terbilang cukup kecil, karena tidak menggunakan Sistem Jam berjalan, dan enaknya lagi perusahaan ini bila di off maka kalau ada kerjaan lagi kita akan di panggil lagi, karena sistem kerjaan di perusahan ini menggunakan Tender Pemerintah dan Perusahaan lainnya yang memesan di perusahaan ini, jadi lebih enak dari pada kalian kerja yang hanya di kontrak terus kalian abis kontrak dan tidak mungkin bisa berkerja di tempat itu lagi.

Safety Perusahaan


perusahaan ini sangat Safety Menurut saya semua perlengkapan kerja harus di pakai sesuai bagian yang kalian Jabat di sini, Jelas saja karena perusahaan ini di bidang Farmasi yang membuat Produksi yang akan di jual dan akan di komsumsi orang, Maka dari itu Kebersihan harus sangat di jaga agar kuman tidak masuk ke dalam bahan Produksi.


Alamat Perusahaan


PT. TNF (Triyasa Nagamas Farma)
Rawa Udang No.75, RW.3, Rw. Terate, Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920, Indonesia

Penutup

Sekian artikel yang saya buat ini tentang Alamat dan Kesejahteraan PT. TNF (Triyasa Nagamas Farma) semoga anda sudah mengetahui kesejahteraan yang ada di perusahaan tersebut. Bila ada pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar di kolom komentar di bawah ini yang sudah saya sediakan, yang berhubungan dengan pembahasan di atas.


EmoticonEmoticon