October 25, 2021

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor 2021 Terbaru

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor 2021 Untuk Lulusan S1 - Ingin berkarir di PT.Astra Honda Motor? Inilah saat yang tepat. PT. Astra Honda Motor kembali membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi, ditempatkan di Kantor pusat Jakarta.



Sekilas Tentang PT. Astra Honda Motor


PT. Astra Honda Motor (PT. AHM) adalah perusahaan manufaktur dan distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan  sekitar 20.000 karyawan. Visi dan misinya adalah berusaha memberikan solusi mobilitas terbaik yang  memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia. 

PT.AHM merupakan pionir industri sepeda motor di Indonesia, didirikan pada tanggal 11 Juni 1971 di Sunter dengan nama PT. Federal Motor. Kemudian mendirikan pabrik kedua di Pegangsaan dan meningkatkan kapasitas produksi menjadi 2 juta unit/tahun pada tahun 1996, dan pada tahun 2005 mendirikan pabrik ketiga di Cikarang. 

Berkomitmen mengembangkan kendaraan ramah lingkungan, PT. AHM telah mencanangkan penerapan teknologi bahan bakar injeksi (PGM-FI) mulai tahun 2011, dan pada tahun 2013 hanya memproduksi dan memasarkan kendaraan dengan teknologi injeksi. Tahun 2019 PT. AHM telah memperkenalkan produk teknologi masa depan, PCX Electric sebagai respon terhadap tren produk kendaraan berbasis teknologi listrik. 

Seiring dengan meningkatnya permintaan sepeda motor Honda, PT. AHM mendirikan pabrik keempatnya di Karawang dan meningkatkan kapasitas produksinya menjadi 5,3 juta unit/tahun pada tahun 2015. Dan disaat itu juga berhasil mencatatkan produksi sepeda motornya yang ke-50 juta, yang merupakan produksi tertinggi di Indonesia, bahkan ASEAN. 

Dengan filosofi SATU HATI dan ONE HEART yang sangat mendunia, PT. AHM berkembang pesat hingga saat ini bahkan dalam situasi dan kondisi pandemi saat ini. PT Astra Honda Motor senantiasa berinovasi dalam produk dan teknologinya, serta secara intensif terlibat dalam bisnis dan berkomunikasi dengan masyarakat melalui berbagai platform.

Lowongan Kerja PT. Astra Honda Motor 2021


Untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan solusi mobilitas terbaik yang memenuhi kebutuhan konsumen, PT. AHM memberi kesempatan kepada lulusan S1 untuk mengisi berbagai posisi yang dibutuhkan, salah satunya adalah sebagai Digital Marketing Analyst.


Jobdesk Digital Marketing Analyst :


  • Melakukan monitoring, pemetaan dan analisis mendalam terhadap pergerakan bisnis roda dua khususnya di Indonesia. 
  • Melakukan kajian/analisis mendalam terhadap produk roda dua, terutama dari segi desain, spesifikasi, performa dan fitur. 
  • Melakukan riset terhadap potensi pasar, produk, konsumen dan pengembangan model baru (termasuk segi finansial) 
  • Melakukan pengelolaan proyek untuk model-model baru, khususnya yang melibatkan proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian kegiatan pemasaran. 
  • Menyiapkan strategi pemasaran terpadu untuk menentukan segmentasi produk, penargetan, positioning dan diferensiasi.

Kualifikasi Pelamar Digital Marketing Analyst


  • Lulus atau semester akhir S1 Manajemen Pemasaran, Matematika dan Teknik Komputer, Teknik Industri 
  • IPK min 3,00 
  • Usia maksimal 27 tahun 
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik tentang bisnis otomotif dan produk khususnya roda dua di Indonesia. 
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik tentang riset pasar/produk/pelanggan 
  • Memiliki kemampuan yang memadai untuk melakukan analisis lintas variabel terhadap semua data yang berkaitan dengan aspek pasar, produk, konsumen dan keuangan/investasi 
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik tentang dasar-dasar pemasaran ilmiah

Cara Mengajukan Lamaran Kerja Digital Marketing Analyst


Jika sudah memenuhi persyaratan kualifikasi tersebut, segera kirim lamaran sobat via online ke web official karir PT Astra Honda Motor. Jika belum pernah melamar via online, silakan daftar dulu disini.  
.

Paling lambat tanggal 30 Nov 2021

 

Informasi Tambahan terkait lowongan kerja PT. Astra Honda Motor 2021 :


  • Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran, selain melalui laman tersebut.
  • Pelamar dilarang menggunakan alamat email milik orang lain dalam proses pendaftaran.
  • Semua proses seleksi lowongan kerja PT Astra Honda Motor tidak dipungut biaya apapun. 

 

PERHATIAN!!


Lowongan ini telah terverifikasi dan sudah dicek kebenarannya. Ingat! Sebelum melamar, selalu perhatikan tanggal kadaluarsa/deadline lowongan kerja yang sobat inginkan! Karena banyak pesan masuk ke kami mengatakan, bahwa tidak ada lowongan yang dia lamar. Setelah kami cek, ternyata dia mengirim lamaran kerja yang sudah kadaluarsa. 

Terimakasih telah berkunjung, semoga informasi lowongan kerja ini bisa membantu sobat semua. Bila ada yang ingin ditanyakan, bisa langsung komentar dibawah.



DISCLAIMER!
  • Kami tidak berafiliasi dan bekerjasama dalam proses penerimaan karyawan baru. 
  • Kami tidak menerima bayaran dan tidak bisa menentukan karyawan yang diterima perusahaan. 
  • Semua proses recruitment karyawan baru, murni dilakukan oleh perusahaan dan tidak ada hubungannya dengan kami.


EmoticonEmoticon