December 30, 2016

Perusahaan Tutup Buku di Akhir 2016

Maaf sebelumnya untuk saat ini Info Lowongan Kerja yang ada di Website saya ini, Lagi manded. Dikarenakan memang Hampir semua Peusahaan sedang Tutup buku. dan akan update di kembali di awal Tahun 2017 mendatang. Mungkin banyak dari kalian apa yang di maksud Tutup Buku, yang biasa kita dengar saat mau mau tau Info Lowongan kerja kepada Saudara, Kerabat, Teman dan lainnya yang contohnya : Man di PT. kamu kerja ada lowongan gak ya? Jawab : Ada tapi buka Lagi Januari 2017, soalnya lagi Tutup buku nih.

Nah terus Tutup Buku bagi Perusahaan Apaan sih ya? disini akan saya beritahu apa maksud dan artinya. Biar kalian Tahu, lihat di bawah ini apa yang di maksud Tutup Buku :

Tutup Buku bagi Perusahaan Adalah :


  • Sudah selesainya Masa Produksinya di Tahun ini
  • Sudah Mencapai Target di Tahun ini
  • Mempersiapkan Target Produksinya di Tahun Berikutnya
  • Biasanya sudah Tidak Membuka Lowongan Perkerjaan di Akhir Tahun
  • Memperbaiki Masalah yang ada di Tahun sebelumnya untuk Tahun Kedepannya
  • Target Pemasaran Produksinya di Tahun yang Baru

Sekarang kalian sudah tahu kan apa yang di maksud Tutup Buku, Itulah beberapa Point saja yang saya sampaikan, Sebenarnya masih banyak lagi. Tetapi hanya Point yang penting - penting saja yang saya ungkapkan. Agar kalian lebih mudah memhaminya. Dan bila sudah Memasuki Tahun barunya / Buku Lembaran Barunya. semua Perusahaan akan Normal kembali dan bagi yang masih Berkerja di Perusahaan Tersebut, Akan melaksanakan perkerjaannya, Seperti biasa.

Namun Bagi anda yang sedang mencari Perkerjaan. Jangan kuatir karena di Tahun yang baru Perusahaan  juga akan membuka Lowongan Kerja Terbarunya. Maka dari itu Saya belum Update Loker Terbaru dan saya akan Memulai Kembali di Awal Tahun 2017 mendatang. Di Tahun yang baru pasti buat anda yang sudah berkerja walaupun yang belum Berkerja, Pasti mempunyai Impian dan Harapan di Tahun yang baru ini. Ada beberapa Pilihan yang mungkin Kalian inginkan seperti yang saya ulas di bawah ini :

Impian dan Harapan anda di Tahun 2017


  • Mendapatkan Perkerjaan Baru
  • Mendapatkan Pacar / Istri Baru (Saya juga Ngarep nih)
  • Naik Gaji
  • Diangkat menjadi Karyawan Tetap
  • Menikah di Tahun ini
  • Membeli sesuatu yang belum Terbeli

Sebenarnya banyak Harapan dan Impian yang anda inginkan, begitu pula saya. Harapan boleh - boleh saya, Asal kita Berusaha dan Berdoa. mudah - mudahan itu semua akan tercapai, Saya selalu mendoakan anda semua.

Penutup

Sekian dari saya, mungkin Hanya itu saja yang bisa saya bahas Tentang Perusahaan Tutup Buku di Akhir 2016 dan Insya Allah dapat Memotivasi untuk anda yang masih berjuang, Hingga saat ini. dan Tunggu Info Loker Terbaru dan Terupdate di Tahun 2017. Bila ada saran dan Kritik atau ada yang ingin anda Tanyakan di Blog Fadliansyah ini. berikan Komentar di bawah ini dan saya siap untuk menjawabnya. Terimakasih dan semoga bermanfaat. semangat buat Para Pencaker (Pencari Kerja).

1 komentar so far

Ayo daftar siapa adsense tutup buku juga, akhir tahun kaya gini buat karyawan level atas pusing 100 keliling


EmoticonEmoticon