December 3, 2016

Alamat dan Kesejahteraan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (Yamaha Pulo Gadung)

Profil Perusahaan


PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing? siapa sih yang tidak kenal, perusahaan besar ini dan Bonafit, yang membuat dan memproduksi sepeda motor yang bergerak di bidang Manufacturing Otomotif hampir semua rata - rata kendaraan roda 2 yang telah di buatnya untuk kepentingan banyak orang, Perusahaan ini Asal PMA Jepang, Yamaha mulai jaya saat membuat kendaraan motor Matic yang release pada sekitar tahun 2006 kendaraan yang bernama MIO. Yang pada zamannya penjualan kendaraan tersebut sangat Laris Manis di Pasaran dan banyak di pakai untuk semua kalangan menengah sampai kalangan ke atas. dan yamaha terus membuat kendaraan yang berkembang dengan ide - ide Inovasi muda pada karyawannya yang berkerja sama dengan petingginya, untuk menghasilkan kendaraan yang makin hari semakin bagus.


Produksi Perusahaan


karena perusahaan ini membuat sepeda motor, maka ya setiap Produksinya membuat sepeda motor dalam berbagai macam nama dan bentuk seperti : Mio,Scoorpio,Jupiter,Vega R,Byson, dan yang lagi Laris pada Tahun ini adalah Motor yamaha mataic dan Motor Mogenya " Motor Gede " seperti R1, R25,Xabre,MT-23 dan kalau motor matiknya pada tahun 2016 ada Nmax dan Yamaha Mio Z, yang kini sedang banyak di buru orang - orang yang ingin mencoba sensasi motor tersebut.

Gaji PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing


yamaha terbagi menjadi 2 ada Yamaha WJ yang ada di daerah Cikarang dan Yamaha Manufacturing di daerah Pulo gadung yang tepatnya di Kp.Pedurenan. Kalau masalah Gaji? Jangan di tanya, mungkin karena Otomotif dan menempatin Posisi ke-2 Setelah Perusahaan ASTRA yang pastinya Gaji Golongan Pertama. Maka Gaji di atas UMR bisa di bilang Mantap, hehe buat modal kawin mah bisa bangat. Gaji waktu saya masuk Periode Tahun 2015 - 2016 saja sudah mencapai Rp.4.600.000.00,- (Empat Juta Enam Ratus Ribu Rupiah) itu juga di luar Lembur, Kalau sama lembur Full 1 Bulan bisa mencapai Rp.10.000.000.00,- (Sepuluh Juta Rupiah) sangat besar bukan. apalagi sudah mau Tahun 2017, Gaji bakalan naik lagi? bukan main memang itu adanya seperti itu.

Safety Perusahaan


Perusahaan sangat mementingkan yang namanya Safety, Karena banyak bahaya yang ada di lingkungan kerja yang dapat menimpa para perkerjanya dan sudah sering terjadi, maka Safety di sini sangat di nomor 1 kan, bagaimana caranya supaya tidak ada kecelakaan kerja sekecil apapun.dan cara kerja disini pun jangan Berish dan Nyaman. kalau kerja disini nanti akan terbawa di tempat kerjaan di Perusahaan lain, karena di Yamaha sangat disiplin sekali.

Kesejahteraan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing


Di tanya kesejahteraan di perusahaan ini bagaimana sih bang? apakah ada kesempatan karyawan? nah akan saya berikan bocorannya. Kesejahteraan di sini sangat terjamin dari uang :

  • Transport
  • Uang Makan
  • Lemburan
  • Uang Shift
  • Uang Kesehatan
  • Bpjs Ketenagakerjaan

Pokonya di sini sangat bagus Kesejahteraanya, Pasti kalau kalian yang sudah pernah kerja di Yamaha pasti sudah mengalaminya. pertanyaan ke 2 tentang pengangkatan Karyawan Tetap, bang kan banyak yang bilang di Yamaha mah tidak ada pengangkatan paling cuma 2 Tahun di buang bang? Jawab saya : Maaf kalau ada yang bilang seperti kalian salah besar, karena untuk menjadi karyawan di Yamaha masih ada ibarat kata mah Bangku Kosong, ada pengangkatan bila ada Karyawan yang :

  • Keluar / Pensiun Dini
  • Pensiun
  • Meninggal Dunia
  • Memang kalian Pintar dan Berguna menurut Perusahaan

Nah untuk kalian di Atas jangan berfikir pendek dulu, Karena kesempatan masih ada semua yang tergantung Kerja keras kalian dan Rezeki kalian, Jangan lupa saran saya sih banyak Berdoa juga

Alamat PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (Yamaha Pulo Gadung Jakarta Timur)
Jl. DR. KRT. Rajiman Widyodiningrat, Cakung, Pulo Gadung, RW.4, Rw. Terate, Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920, Indonesia

Alamat PT. Yamaha Motor Manufacturing West Java ( Karawang )
Jl. Permata I Lot BB-1, Kawasan Industri KIIC, Karawang 41361

Penutup

Sekian artikel yang saya buat ini tentang Alamat dan Kesejahteraan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (Yamaha Pulo Gadung) semoga anda sudah mengetahui kesejahteraan yang ada di perusahaan tersebut. Bila ada pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar di kolom komentar di bawah ini yang sudah saya sediakan, yang berhubungan dengan pembahasan di atas.

7 komentar

Bang, gua cewe kira2 peluang diterima di yamaha motor bakalan ada ga??
Kerjanya sistem shift apa nonshift??

Peluang untuk cewek banyak,, kerjaan sistem shift tetapi juga tergantung bagiannya nanti.

bang saya dapat sms isiya gini "PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengundang psikotes Rabu, 3 Mei?17 pk 08.00. Tidak bawa motor saat datang tes. ALAMAT INFO LENGKAP cek https://goo(dot)gl/6l7HCJ"
itu asli dari yamaha bukan ya ?

oiya satu lagi kalo beneran, tes nya ada tes soal cerita matematika gk bang?
boleh minta bocorannya dikiiiiiiiit gk?

terimakasih

bang saya dapat sms isiya gini "PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengundang psikotes Rabu, 3 Mei?17 pk 08.00. Tidak bawa motor saat datang tes. ALAMAT+INFO LENGKAP cek https://goo(dot)gl/6l7HCJ"
itu asli dari yamaha bukan ya ?

oiya satu lagi kalo beneran, tes nya ada tes soal cerita matematika gk bang?
boleh minta bocorannya dikiiiiiiiit gk?

terimakasih

di yamaha ada psikotes tentang soal cerita matematika gk?

kalo ada boleh minta bocoranyya dikiit?

terimakasih

pokonya liat alamatnya saja, kalau memang di alamat tesnya, menuju alamat pt yamaha berarti itu beneran, tapi kalo alamatnya bukan ke pt yamaha, itu penipuan..

untuk tes di zaman saya, tes krapelin, soal cerita perkalian, tambahan, pembagian, pengurangan.. hanya itu..

Jauh euy karawang - pulogadung


EmoticonEmoticon