December 2, 2017

Lowongan Kerja di Dexa Group

Selamat datang di Blog Fadliansyah, Situs ini membahas dan memberikan informasi lowongan perkerjaan SMK/SMA/S1/D3 terupdate dan terpercaya, Sudah banyak dari teman kita yang diterima kerja, dengan melihat lowongan kerja yang ada di website ini, Jangan lupa share ke teman kalian yang sedang membutuhkannya juga.

Ada yang tahu Dexa Group? Bagi yang tahu, selamat untuk anda! Yang belum tahu, baca sampai selesai yaa  :) karena saat ini Dexa Group sedang membutuhkan dan menyeleksi beberapa calon tenaga kerja baru. Mereka sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk bulan Desember 2017 ~ Januari 2018




Sekilas Tentang Dexa Group


Dexa Group adalah salah satu group perusahaan farmasi terbesar di Indonesia, dan perkembangan perusahaannya sangat cepat. Perusahaan yang beralamat di Titan Center 3rd Floor, Jl. Boulevard Bintaro Blok B7/B1 No. 5 Bintaro Jaya, Sektor 7, Pd. Jaya, Pd. Aren, Tangerang Selatan, Banten ini sudah mengaplikasikan competency based human resources. Oleh karena itu mereka selalu menyeleksi dan menempatkan tenaga kerja dan staff ahlinnya sesuai bidang, keahlian, dan kompetensinya. 

Dexa telah berkembang dari sebuah perusahaan kecil yang didirikan tahun 1969 menjadi salah satu perusahaan farmasi etikal terbesar di Indonesia pada awal abad ke-21. Dan kini, telah menjadi perusahaan terkemuka yang disegani di pasar farmasi domestik.

Memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik dengan menerapkan keahlian sebagai landasan yang ditetapkan oleh pendiri perusahaan, yaitu; kepercayaan, dedikasi dan komitmen untuk menyediakan produk etikal dan OTC dengan kualitas tertinggi terus dipertahankan.

Didukung oleh tim manajemen yang profesional, dan SDM yang memiliki kompetensi, Dexa Medica telah mengembangkan semangat kerjasama saling menghargai, dan inovasi, lebih dari empat dekade. Produk-produk Dexa Medica juga telah dipasarkan/ diekspor ke berbagai negara di kawasan Asia dan Afrika.

Sebagai perusahaan yang baik, salah satu tanggung jawab kami untuk menjadi aset yang strategis di Indonesia adalah salah satu harapan kami. Sejak dulu, Dexa Medica telah bekerja sama dengan lembaga pemerintah dan Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia untuk mematuhi dan meningkatkan standar industri. 


Lowongan Kerja Terbaru 2018 Dexa Group


Dexa Group saat ini membuka lowongan kerja terbaru bulan Desember 2017 di bagian HR Internship ( Admin / Staff HR ).

PERSYARATAN UNTUK PELAMAR PEKERJA

Persyaratan Umum

Jenjang Pendidikan : Sarjana/S1 Psikologi atau Mahasiswa Semester Akhir Jurusan Psikologi. 
Bersedia menjalani program magang atau internship selama 3-6 bulan. 
Pengalaman Kerja : 0 ~ 2 tahun (tidak diutamakan)
Usia Maksimal 25 tahun.

Lain-lain :

Jenis Perusahaan : Kesehatan & Farmasi
Jenis Pekerjaan : Admin & HR
Job Level : Fresh Graduate
Penempatan : Bintaro, Tangerang Selatan

Lamaran diterima paling lambat tanggal 24 Januari 2018


Sudah siap bekerja dan memenuhi persyaratan lowongan kerja Dexa Group bulan Desember 2017 / Januri 2018 tersebut? silahkan kirim lamaran via online kesini 



Terima kasih telah mengunjungi website Info Lowongan Kerja 2017 - 2018. Terupdate Setiap Hari Untuk Lulusan SMK/SMA/SI/D3 ini, dan membantu anda dengan sedikit Informasi yang saya berikan dan sudah teruji keberadaannya.

Pesan saya untuk kalian para pencari kerja, tetap semangat dan jangan kendor. Kalau memang rezeki, ada saja jalanNya yang terpenting usaha dan berdoa pasti akan mudah dan tercapai apa yang kita inginkan.

Bila ada yang ingin ditanyakan, silakan berikan komentar di bawah ini. Jika lowongan pekerjaan ini belum anda butuhkan, bantu sebarkan dan SHARE informasi ini agar bermanfaat buat teman-teman lainnya yang sedang mencari kerja. Semoga bermanfaat!


Keterangan : Mohon di lihat tanggal Update Lowongan Kerja ini, untuk memastikan Lowongan Kerja Terbaru atau sudah lama!


EmoticonEmoticon